Membuat form komentar online

kotak komentar,form komentar,membuat kotak komentarPada posting kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial untuk membuat sebuah form kotak komentar dengan mudah secara online. Form ini mirip dengan kotak form komentar pada blogger namun lebih simpel dan bagus serta lebih interaktif.Mungkin kalian penasaran seperti apa sih form komentar ini,baiklah contoh jadinya seperti ini Form komentar atau jika gambarnya seperti gambar disamping,mungkin setelah melihat contoh serta gambarnya membuat anda tertarik untuk membuatnya,penasaran? baiklah saya disini akan memberikan tutorialnya.ok langsung saja ikuti dengan baik langkah langkah berikut :



1. Masuk ke alamat http://www.jotform.com/
2. Nah setelah masuk disana anda akan disediakan tool-tool dari form generator,sebelum mulai membuat sebaiknya anda register terlebih dahulu agar nantinya emailnya bisa redirect.
3. Setelah selesai registernya anda silahkan desain form komentar kreasi anda,disana disediakan banyak tool yang bisa digunakan anda hanya tinggal drag n drop saja.
4. Setelah anda selesai mendesain kini anda pilih menu setup& share lalu anda pilih share form setelah itu akan muncul sebuah kotak lalu anda pilih advanced option setting unuk blogger untuk mendapat kodenya.
5.Setelah dapat kodenya anda  bisa paste kode tersebut di blog anda.
6. selesai dan selamat mencoba

 

Copyright (c) 2010 oleh Blog Monitize|powered by blogger